5 Keunggulan Samsung s8 dan s8 plus

0
35
5 Keunggulan Samsung s8 dan s8 plus
image by tribunnews.com

Sejarah Samsung mobile

Perusahaan besar didirikan oleh Byung-Chull Lee yang bertempat di Seoul Korea selatan pada tahun 1983. Perusahaan ini menaungi bidang di bagian buah impor ke cina. Setelah wafatnya Byung-Chull Lee maka perusahaan berpindah tangan oleh Kun-Hee Lee tahun 1990. Samsung membangun pabrik dan melakukan ekspansi secara global sampai 1997. Ponsel Samsung bermitra dengan Sprint untuk pertama kalinya pada tahun 1996 dan memasarkan sampai ke Amerika Serikat.

Pada tanggal 29/3/2017 Samsung merilis Smartphone Samsung Galaxy S8 & S8 Plus, yang diklaim memiliki fitur terbaru yang tidak ada pada seri Samsung sebelumnya. Smartphone Samsung dibandrol harga 10 juta untuk s8 dan 12.5 untuk s8 plus. Sejumlah pembaharuan telah dilakukan terutama dari sisi desain fisik. Dua smartphone yang dimiliki Samsung ini menawarkan teknologi-teknologi baru yang belum pernah dirasakan oleh para pengguna smartphone Samsung generasi sebelumnya.

Mari kita bahas apa kelebihan dari Samsung s8 dan s8 plus.

1. Infinity Display

Infinity Display adalah inovasi terbaik yang saya lihat dari hp Samsung s8 dan s8 plus. Hal ini membuat desain tanpa bezel yang membentuk permukaaan terlihat mulus tanpa adanya tombol apa pun, layar yang membentang dari setiap sisinya dan visual yang menonjol dan minimalis. Tomboh Home tertanam dibawah fungsi layar sama seperti fungsi tombol fisik sementara tombol Recent dan Back disesuaikan menjadi soft-key.

2. Asisten Digital Bixby

Digital Bixby, platform ini menyajikan antarmuka intuitif dan komprehensif yang memanfaatkan kesadaran kontekstual untuk mempelajari kebiasaan pengguna dan memberikan informasi terkait. Meskipun antarmuka cerdas Bixby masih dalam proses pengembangan, layanan ini diciptakan untuk meningkatkan cara orang berinteraksi dengan Galaxy S8. Fitur ini mudah diaktifkan dengan menekan tombol perangkat keras khusus atau dengan mengatakan ‘Hi Bixby’.

3. Makin aman dengan Biometrik atau irises scanner

Iris scanner pada Galaxy S8 ini sangat aman, lebih cepat, akurat dan pengguna tanpa perlu menyentuh perangkat, membuat verifikasi pengguna lebih mudah dari sebelumnya. Galaxy S8 juga menyediakan berbagai layanan keamanan termasuk Secure Folder, folder terenkripsi yang membuat informasi pribadi yang terpisah.  Samsung pass yang memiliki banyak fungsi seperti membuat pola yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah login ke aplikasi mobile banking Internet Browser menggunakan otentikasi biometrik.

4. Always on display

Fitur ini dapat membuat layar menampilkan informasi terupdate di layar seperti jam, pemberitahuan sms, WA, Line, dan media sosial lainnya. Fitur ini dapat dinonaktifkan di bagian pengaturan jika anda mau menonaktifkan. Dengan adanya Always on display, dapat juga digunakan untuk pemberitahuan led layar bisa menyala mengikuti edge screen Samsung s8 dan s8 plus.

5. Baterai berkapasitas besar dan aman

Samsung melengkapi Galaxy S8 dengan baterai berkualitas dengan kapasitas sebesar 3000mAh, sementara Galaxy S8 Plus dibekali baterai dengan kapasitas lebih besar yaitu 3500mAh. Kedua ponsel pintar ini didukung dengan baterai berkapasitas besar dan pastinya lebih Aman. Baterai berkapasitas besar pada dua ponsel ini dipastikan telah melewati 8 point cek keamanan kualitas batrei yang di atas standar keamanan baterai smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here