Captain Marvel, Pahlawan Terkuat Avengers Yang Akan Mengalahkan Thanos?

0
37

Peringatan : artikel ini mengandung spoiler film The Avengers : Infinity War. Bagi kamu yang belum menonton dan tidak ingin di-spoiler sebaiknya tonton filmnya terlebih dahulu 

Film Avengers : Infinity War sukses menjadi film super hero terlaris sepanjang masa. Film buatan Marvel Cinematic Universe(MCU) ini sukses menghadirkan cerita menarik dan melanjutkan estafet dari kesuksesan film-film MCU sebelumnya. Pertarungan gabungan super hero melawan musuh utama, Thanos merupakan inti dari cerita film yang diperankan oleh banyak pemain bintang ini.

Jika kamu telah menonton film Infinity War dan mengikuti hingga akhir credit scene, tentu kamu akan melihat “kode” yang dimunculkan oleh MCU untuk kelanjutan kisah The Avengers berikutnya. Memang film Infinity War berarkhi gantung hal ini karena memang pihak MCU sendiri akan membuat beberapa film pendukung lain untuk melanjutkan nasib separuh penduduk bumi yang dilenyapkan oleh Thanos.

Adapun “kode” yang dimaksud adalah sebelum Nick Fury menghilang menjadi debu, ia mengirimkan pesan kepada seseorang. Nick Fury mengirimkan sinyal dan terlihat logo yang dihubungi oleh Nick Fury adalah logo Captain Marvel.

Siapa Captain Marvel?

Captain Marvel, Pahlawan Terkuat Avengers Yang Akan Mengalahkan Thanos?
image by irishtimes.com

Jika kamu membayangkan bahwa Captain Marvel merupakan sosok pria, ini salah besar! bagi mereka yang telah mengikuti Marvel dari komik tentu saja karakter Captain Marvel ini sudah tidak asing lagi.

Yap, Captain Marvel adalah sosok seorang wanita dengan kekuatan super yang banyak disebut mirip seperti kekuatan Superman di DC Universe(DCU). Kekuatan yang dimiliki oleh Captain Marvel seperti kekuatan manusia super, terbang, stamina dan daya tahan, kemampuan untuk menembak ledakan energi dari ujung jarinya, dan indera ke-7.

Dari banyak forum yang membahas tentang Captain Marvel, banyak yang mengatakan pahlawan super ini adalah yang nantinya paling terkuat di The Avengers. Dengan kekuatan yang dimilikinya, peran Captain Marvel di Avenger 4 yang akan tayang tahun 2019 nanti sangat vital dan penting. Ada pun MCU memang telah menyiapkan film pengantar untuk Captain Marvel yang juga tayang tahun 2019 nanti.

Film Captain Marvel rencananya akan dirilis bulan Maret 2019 atau 2 bulan sebelum Avengers 4 dirilis, dan pemeran Captain Marvel sendiri adalah Brie Larson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here