David Beckham Ajak Keluarga Berlibur ke Bali

Siapa sih yang ga kenal dengan pesepak bola terkenal David Beckham. Meskipun telah cukup lama pensiun sebagai pemain bola top dunia, namanya masih sering terdengar dengan berbagai pemberitaan menarik. Daya tarik Beckham memang luar biasa sehingga meskipun sudah pensiun dari pemain sepak bola profesional. Yang terbaru, Beckham ternyata baru saja mengajak keluarganya berlibur ke Bali!

Melalui Instagram, Beckham membagikan kebahagiaannya dengan keluarga selama berlibur di Bali. Dari Story yang dibagikan, terlihat Beckham membagikan momen saat berfoto dengan anaknya dengam latar belakang air terjun, memperlihatkan patung serta tulisan “Loving beautiful Bali” dan terakhir adalah bendera Indonesia.

David Beckham Ajak Keluarga Berlibur ke Bali

instagram.com/davidbeckham

Kabar Beckham berlibur ke Bali ini memang tidak banyak diketahui publik. Beckham sepertinya tidak ingin membagikan ke publik lebih banyak karena ingin lebih menikmati berlibur di Pulau Dewata tersebut.

Kehadiran Beckham di Bali meskipun tidak banyak diketahui banyak media, namun ia membagikan beberapa momen kebahagiaan saat berlibur ke Pulau Dewata melalui akun Instagram resmi miliknya. Belum diketahui berapa hari pria ini berlibur ke Bali.

Merasakan gempa yang melanda Lombok

Menurut salah satu orang dekat Beckham, pria asal Inggris tersebut pergi ke Bali pada tanggal 4 Agustus 2018 lalu. Ini berarti hanya satu hari menjelang gempa bumi yang melanda daerah Lombok dan sekitar. Ternyata, gempa ini juga dirasakan oleh Beckham bersama keluarganya yang sedang berlibur ke Bali.

Meskipun tidak mengkonfirmasi secara langsung, orang dekat Beckham memberikan kabar bahwa Beckham dan keluarga turut merasakan gempa saat berada di penginapan – untungnya mereka baik-baik saja. Beckham juga turut berbela sungkawa terhadap bencana yang baru saja melanda Lombok dan sekitarnya tersebut.

Beckham merupakan salah satu dari sekian banyak tokoh top dunia yang sudah pernah berlibur ke Bali lho. Kamu kapan liburan ke Bali? 😀

COMMENTS

DISQUS: 0