Infinity War Menjadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa

0
23
Infinity War Menjadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa
image by proximus.be

Film garapan Marvel, Avengers : Infinity War resmi menyandang status sebagai film superhero terlaris sepanjang sejarah! Film ini juga melewati catatan dari film terdahulunya seperti Black Panther dan The Avengers.

Infinity War merupakan film yang menampilkan banyak super hero ini memang sudah sejak lama ditunggu-tunggu. Mulai dari Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Spiderman dan sederet super hero lain, nama-nama tersebut sudah cukup membuat para penggemar film super hero penasaran bagaimana ketika banyak super hero ini menghadapi satu musuh utama yang bernama Thanos.

Ya, film Infinity War merupakan film yang mengisahkan tentang villain(penjahat) yang bernama Thanos berambisi untuk mengumpulkan batu infinity stones. Dengan mengumpulkan 6 batu tersebut, Thanos akan memiliki kekuatan yang amat besar untuk menghancurkan populasi hanya dengan jentikan jari.

Pengemasan menarik menjadi kunci kesuksessan Infinity War

Meskipun memang sudah diprediksi sejak awal akan mendapat kesuksesan besar – terdapat kunci utama mengapa film ini benar-benar bisa mendapatkan kesuksesan besar di pasar perfilm-an dunia. Bisa dikatakan bahwa Marvel mampu membuat pengemasan menarik dari berbagai sisi sehingga menghadirkan banyak adegan seru.

Ciri khas film yang sejak beberapa tahun dikemas oleh Marvel tetap sama. Dengan disisipi beberapa scene lucu, jalaln cerita film ini tetap nyaman dan ringan untuk ditonton. Perlu diperhatikan bahwa setiap super hero atau karakter yang ada cukup diberikan porsi yang seimbang.

Setiap super hero yang ada telah memiliki penggemarnya masing-masing, dan ketika berkumpul dalam satu film, tentu akan membuat para penggemar tersebut menjadi lebih antusias menyaksikan bagaimana pengemasan setiap hero yang biasanya berada di film-nya tersendiri.

Ada pun Marvel masih melanjutkan garapan film-nya untuk mendukung jalan cerita yang akan hadir pada Avengers 4 nanti. Ant-man dan Captain Marvel merupakan 2 film yang akan diproduksi setelah Infinity War dan film ini akan memiliki alur terkait dengan Infinity War serta kelanjutannya di Avengers 4. Apakah film-film Marvel berikutnya mampu mengungguli pencapaian Infinity War?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here